Thriller Restaurant





Genre: Animation | Horror
Cast: Ayano Kudô
Quality: DVDRip


Sinopsis:

Di rumah bergaya seram barat yang dirubah jadi restoran bernama "Thriller restoran," Kuroka dan Ryu (Keisuke Tomita) menghilang. Setelah kehilangan mereka sejumlah orang juga mulai menghilang dari restoran. Rumor segera menyebar bahwa setan sendiri bertanggung jawab terhadap orang hilang. Kemudian seseorang menerima email berantai yang menyatakan jika mereka tidak membalas setan akan datang dan membawa mereka pergi.
Suatu hari, teman Ako (Ryoko Shiraishi) Mai (Maya Sakura), dari SD Yamazakura, menghilang. Ako berpikir bahwa petunjuk dari kepergiannya dapat ditemukan di "Thriller Restaurant". Ako kemudian mengajak teman-temannya Sho (Hiro Yuki) & Reiko (Masumi Asano) menemaninya ke restoran.
Sementara itu, Haru Amano (Ayano Kudo) mengunjungi Yamazakura Middle School untuk menemukan petunjuk tentang adiknya yang hilang Mai. Haru adalah detektif khusus fenomena paranormal. Dia juga punya 7 peralatan unik detektif. Haru mendekati Kaoru (Win Morisaki), seorang sahabat Ryu yang menghilang lebih dulu dan mempelajari bahwa Kaoru juga menerima pesan berantai. Haru kemudian pergi ke satu desa setan bersama Jun (Ayame Gouriki).


Link download film Part1:
http://www.enterupload.com/x1h30o79icml/Kaidan.Restaurant.2010.DVDRip.Ganool.com.mkv.001.html

Link download film part2:
http://www.enterupload.com/8tghtein1exh/Kaidan.Restaurant.2010.DVDRip.Ganool.com.mkv.002.html


Subtitle Menyusul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)

HEARTY PAWS 2