HEARTY PAWS 2








INFO FILM
Kualitas        : DVDRip
Tanggal Rilis   : 2010
Asal Negara   : Korea Selatan
Nama Lain     : Heart is... 2 alias Maumi 2
Aliran             : Komedi, Drama
Pemain           : Seong Dong-il, Kim Jeong-tae, Song Joong-ki, Park Soon-cheon


Sinopsis Film :
Film yang baru saja merilis trailernya ini adalah sekuel atau lanjutan film Korea tahun 2006 berjudul ‘Heart Is 2’ alias ‘Hearty Paws 2’ AKA 'Maumi 2' yang diperankan aktor muda Korea Yoo Seung Ho dan aktris anak berbakat Kim Hyang Ki. ‘Heart Is’ bercerita tentang kehidupan dua anak bersama anjing berharga mereka, Maeumi (yang menjadi salah satu kata dalam judul film). Narasi film ini diwarnai dengan cerita mengharukan yang penuh dengan hal-hal inpiratif bagi anak-anak.
Sejak kecil  Dong-wuk (Song Joong-ki), kini seorang siswa SMU,  harus berpindah-pindah ketiga sekolah berbeda karena reputasinya sebagai seorang petarung berbakat selalu menimbulkan masalah.
Meski melalui masa-masa sulit,  sang anjing Maumi tetap setia menemani tuannya. Namun, saat ibu Dong-wuk mulai khawatir dengan putranya yang banyak menghabiskan waktu bersama Maumi, dia mulai memindahkan Maumi dan tiga anak anjing kecilnya ke rumah paman Dong-wuk.
Suatu hari, dua pencuri perhiasan yang sedang dalam pelarian, Heyok-pil (Seong Dong-il) dan Du-pil (Kim Jeong-tae), melihat Maumi dan tiga anaknya. Kedua pencuri itu kemudian merancang rencana membunuh salah satu anak anjing untuk digunakan sebagai media penyimpan perhiasan yang mereka curi. Rencana itu berjalan saat mereka menculik anak anjing termuda, Jang-gun. 
Melihat anaknya diculik dari hadapan matanya, Maumi mengejar para pencuri tersebut. Ketika Dong-wuk mengunjungi pamannya untuk melihat Maumi, dia sadar bahwa anjing kesayangannya tersebut beserta anak-anaknya tidak ada ditempat. Dari sinilah kisah sedih tentang Dong-wuk dan Maumi bermula.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)