Adios...Mr Steve..!



Kabar duka baru saja merundung dunia teknologi informasi. Steve Jobs sang pelopor personal computer kembali ke rumah Tuhannya pada Rabu (5/10) kemarin waktu USA. Penyakit kanker yang menggerogoti pankreas pendiri perusahaan Apple Inc tersebut harus menyudahi 36 tahun kiprahnya di dunia teknologi perkomputeran. Mulai dari produk Apple McCintosh hingga gadget Ipad, Ipod dan Iphone, hasil karya sang penemu terhebat ini tidak hanya menjadi alat berbagi informasi, namun juga ikut berperan merubah iklim perpolitikan di sejumlah negara.


Tak pelak, akun Twitter dipenuhi kicauan rasa kehilangan sekaligus terimakasih para pengguna produk Apple dari negara Arab dan Afrika Utara yang sedang bergolak atas jasa sang maestro karena ikut membantu pergerakan revolusi mereka. 
Meski pernah hidup kekurangan, namun dengan semangat juang yang tinggi dan penuh kesabaran, Jobs mampu memukau berbagai kalangan tentang makna hidup yang sebenarnya. 
 


Bagai pepatah gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Begitu pula Steve Jobs pergi selamanya meninggalkan banyak kesan dan pesan kepada para pengguna produk Apple.
Adios...Mr Jobs.....! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)

HEARTY PAWS 2