ADU CEPAT AKSELERASI SUZUKI SATRIA FU 150 INJEKSI di MEDAN

Biker Raz Community Torehkan Waktu 6,539 detik..!

Foto: DK/ Ist

Sobat DK...!
Kemunculan All New Suzuki Satria FU 150 ternyata menuai penasaran bagi para rider untuk membuktikan kemampuan akselerasi engine (mesin) baru yang dicangkokkan ke ayago andalan Suzuki tersebut.

Tidak terkecuali di Medan, ajang pembuktian superioritas Satria FU 150 Injeksi digelar dengan tajuk Seven Second Chalenge 2016, yang digelar di sirkuit IMI, Jalan Pancing Medan, Minggu (20/3) kemarin.

Dari hasil event adu nyali tersebut, Yanda, rider yang mewakili Raz Community mencatat waktu terbaik dengan torehan waktu 6,539 detik. Sementara, di kategori mantan pebalap, gelar tercepat diraih Joe dengan waktu 6,434, sedangkan kelompok jurnalis dimenangkan Faisal Pardede dengan waktu 7,235 detik.
Andi Tenario, Operasional Manager PT Sejahtera Motor Gemilang (main dealer Suzuki) mengatakan, event Seven Second Challenge Suzuki New Satria FU 150 Injeksi merupakan event yang digelar bagi anak muda, agar dapat merasakan langsung berpacu bersama Suzuki FU 150 terbaru di trek lurus.
Dikatakan, sebelumnya, kegiatan ini sudah digelar di Jakarta dengan hasil terbaik 6,6 detik, di Bandung (6,4 detik), Surabaya (6,3), Semarang (6,284) dan terakhir di Makassar dengan hasil 6,006 detik.
"Hasil-hasil yang dicatat langsung oleh peserta, telah membuktikan kemampuan Suzuki FU 150 Injeksi lebih baik dari FU model sebelumnya, dan juga dari kompetitor," ucap Andy didampingi Gunadi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Ajang Seven Second Challenge merupakan arena adu kecepatan di lintasan lurus 100 meter dengan menggunakan Suzuki Satria FU 150 Injeksi yang sudah dilengkapi radiator ukuran besar.
Selain di Medan, kegiatan tersebut juga digelar di beberapa kota utama Tanah Air. Untuk kota Medan, yang mendapat sambutan luas, para peserta terbagi dalam tiga kategori, yakni komunitas, mantan pebalap serta kelas jurnalis (wartawan otomotif). Di kelas mantan pebalap, tercatat beberapa racer veteran ikut tampil seperti Weykman, Toni T, Bernard, Gogma, Joey, Wahyu, Deni F, dan Boy.

Menurut Andy, peserta Seven Second Challenge, tidak hanya terbatas bagi mereka yang memakai Suzuki. "Tetapi kita juga mengundang komunitas motor dari semua merk motor yang ada, agar bisa ikut merasakan sensasi drag race di sirkuit di atas sepeda motor yang sangat digandrungi anak-anak muda ini," ungkapnya. (DK)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)

HEARTY PAWS 2