SIS Hidupkan Lagi Suzuki Smash Fi...!


Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya tak sudi mengubur abadi varian motor bebeknya. Hal itu ditunjukkan SIS dengan menghidupkan lagi bebek Suzuki Smash yang dijual lagi mulai tahun ini setelah sempat berhenti diproduksi pada 2015. Walau jadi kejutan, namun sebenarnya tidak ada sesuatu yang spesial jika diamati dari spesifikasi.


Berdasarkan data diri New Smash FI dari keterangan resmi SIS, Rabu (22/3), mesin sama seperti sebelumnya, 113cc, 1-silinder, berpendingin udara dengan sistem bahan bakar injeksi.
Bebek ini diposisikan SIS sebagai sepeda motor pekerja keras. Untuk mendukung tujuan tersebut, Smash terbaru dilengkapi suspensi telescopic pada bagian depan dan pegas ulir ganda di belakang.

Sistem pengereman mengandalkan rem cakram di depan, sedangkan di belakang masih dipercayakan pada tipe tromol. Makin fungsional lagi sebab jarak terendah bodi dengan tanah 14,5 cm.

Smash punya dimensi ringkas, yakni panjang 1.910 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.085 mm. Total bobotnya 93 kg, poin ini cukup penting untuk menambah performa keseluruhan. Detail spesifikasi lainnya, bagasi 8 L, kapasitas tangki 3,7 liter, serta ukuran ban depan 70/90 dan belakang 80/90.

Perbedaan New Smash FI produksi 2017 dibanding sebelumnya hanya terletak pada bodi yaitu bagian stiker. Ada tiga pilihan warna, yakni yaitu Pearl Frash Green – Brilliant White, Candy Summer Red – Titan Black, dan Titan Black.

New Smash FI 2017 tersedia dua pilihan pelek, yaitu SR (pelek casting) yang dijual Rp 13,65 juta dan R (pelek jari-jari) seharga Rp 12,85 juta. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A TALE OF LEGENDARY LIBIDO (Komedi 18+)

HEARTY PAWS 2